A Sweet Escape…

“Cepetan, dong! Kesorean nih!” – Teriak pacar dari depan pintu pagar rumah. Sebenernya gue mau banget teriak balik. Cuma, berhubung rumah di Pamulang, letaknya dempet-dempetan, gaenak dong kalo didenger tetangga, teriak-teriakan. Akhirnya dengan keadaan rambut yang masih basah, gue keluar rumah dan melototin pacar gue, sambil mengangkat telunjuk ke bibir. Bibir gue. “Dan, aku tuh tinggal di komplek. Gak usah berisik! Berkali-kali aku bilang jangan teriak-teriak. Emang nggak bisa pelan-pelan ngomongnya? Sabar dulu dong! Kamu juga nggak ngabarin aku kalo mau dateng!” Percakapan di atas masih panjang. Untuk itu kita skip aja. Continue reading

Oyster with Guinness. Deliciously Cyclonic!

Image

Oyster, makanan yang baru sekali saya cobain seumur idup. Pertama kali melihat oyster itu ya di film Mr. Bean, ketika Mr. Bean lagi liburan di sebuah hotel (seperti biasa bersama Teddy Bear-nya) dan dia melahap beberapa oyster yang ternyata, oyster tersebut sudah tidak segar lagi, alias busuk. Awalnya ragu-ragu makan oyster, karena dihidangkan hanya menggunakan jeruk nipis dan mentah. Tapi ternyata, enak banget!

Traveling for Charity with Travel Troopers!

Wow, it’s been a week since the last time I went to Bandung with Travel Troopers for the sake of Traveling for Charity.

Awalnya, gue agak ragu bisa ikutan short trip ini. Karena waktunya itu loh, lagi bulan puasa. Dan biasanya bokap nyokap gue agak gimana gitu kalo pergi-pergi bulan puasa. Tapi alhamdulillah, berkat segala pengertian dan penjelasan gue sama ortu gue, mereka mengizinkan gue pergi :D am I the only who excited for this trip? No. Of course not. We all excited for this trip!

Continue reading

The Juiciest Peaches:

A little happiness in Ramadhan :)

Originally posted on Travel Troopers:

Berawal dari ide spontan yang di lontarkan Rozy “Ojie” Aldilasa (@SiRozy) untuk melakukan perbuatan baik selama bulan Ramadan iniTravelTroopers berencana untuk mengadakan #TravelingForCharity di panti asuhan yang terletak di Bandung – Jawa Barat.

Usulan itu langsung disambut dengan baik dan secara spontan, Troopers membentuk sebuah tim sederhana untuk mematangkan event ini.

Mulai dari menginfokan via akun Twitter pribadi, maupun official account TravelTroopers (@TravelTroopers) dan membuat pengumuman di blog ini, sampai menjemput baju-baju yang berasal dari sumbangan followers kami.

Respon yang kami dapatkan sungguh diluar dugaan kami. Banyaknya tanggapan dari followers yang ingin menyumbangkan baju layak pakai, alat-alat tulis, sampai sembako.

Kenapa hanya baju layak pakai dan sembako yang kami ingin kumpulkan? Kenapa bukan uang?

Well…sumbangan berupa uang hanya kami infokan ke Troopers yang tergabung di dalam bbm group TravelTroopers. Karena itulah kami mengumpulkan baju layak pakai dan sembako dari followers kami. Namun dalam perkembangannya…

View original 494 more words

Soto Ceker Pak Jangkung

Lagi-lagi gue harus menjaga gawang (read: rumah) sendirian hari ini. Karena ternyata bokap ada urusan mendadak dari kantornya, yang mengharuskan dia untuk pergi ke Bandung malam ini. Dan sebagai anak pertama yang paling maskulin di keluarga, gue paling nggak bisa tidur kalo nggak ada laki-laki di rumah ini. Well, sebenernya ada dua adik gue sih, cowok, yang 1 masih SMA dan yang 1 lagi masih SMP. Tapi dua-duanya gak bisa diandelin! Huft.

Anyway, daripada gue bengong-bengong sambil nungguin batre blackberry gue yang gak kunjung penuh, kenapa gue gak meramaikan blog gue ini? Dan mengisi blog di kolom “Hidden Culinary” yang sudah gue buat beberapa hari yang lalu :D

Continue reading

Cara menghapus ID skype di PC

Buat kalian nih, yang suka minjem Skype di laptop orang, atau di PC orang, hehehe…

Pasti kalian ngerasa risih kan, kalo ID Skype lo membekas *saelah membekas* di PC atau laptop temen lo itu? Jadi kesannya kalian pernah menggunakan Skype kalian di kepunyaan orang tersebut.

Nah, gue punya tips buat kalian, yang mau menghapus ID Skype kalian. Entah itu di PC lo sendiri, atau di PC orang lain. Caranya? Gampang banget!

Continue reading

DRWB… Dua Ransel Wanna Be!

Dua Ransel Wanna Be…

Ini sebenernya sebuah kumpulan manusia-manusia misterius yang suka traveling.

Atau kayak gue, HAUS akan traveling, tapi ya… Gak mungkin dibilang traveler juga, karena sejauh ini, gue belum terlalu banyak pergi ke sana-sini sih *curhat*

Well, kita ini adalah mahluk yang lucu-lucu, yang kebetulan sama-sama followers dari Mbak Dina duaransel.

Continue reading

Don’t let anyone…

“Don’t let someone tell you that you can’t do something. Not even me. You got a dream, you gotta protect it. When people can’t do something themselves, they’re gonna tell you that you can’t do it. You want something, go get it. Period.” – Will Smith (The Pursuit of Happyness)